Sunday, November 6, 2016

Membenci Pagi




 Membenci Pagi

Aku selalu senang menghadapi pagi. Dimana dengan pagi itu aku bisa mulai aktivitas. Memulai untuk bisa melakukan yang terbaik dari hari kemarin. Tapi, rasanya pagi ini terasa beda. Aku sempat tak ingin melewatinya. Aku ingin malam sepanjang hari itu karena ada sesuatu yang membuatku seolah tak ingin hidup dipagi ini. Aku tak ingin orang tahu mengapa mataku memerah dan bintitan. Aku tak mau bersikap tak biasanya yang selalu ceria. Aku tak ingin orang lain berpikiran akau sedang galau dan kalut. Aku ingin malam saja, dimana dengan malam, aku bisa menghabiskan waktuku bersama bantal dan guling yang menemaniku di ruang 3x3 meter itu. Tak ada siapapun. Tak ada orang yang bertanya. Tak ada orang yang tahu sekalipun aku menangis atau bahkan tertawa. Sepertinya kesendirian lebih baik untukku saat ini.

No comments:

Post a Comment

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

  Bogor , 08 Desember 2020 Hal                   : Lamaran Pekerjaan Lampiran          : 1 Berkas   Kepada Yth. .....................