Thursday, April 2, 2020

Dia tidak merasakan!

Aku tidak menyalahkan dia yang tidak memahami perasaan aku.
Aku tahu dia tidak akan tahu apa yang aku rasakan. Tapi, mengapa dia menyimpulkan dengan hanya melihat satu sudut pandang saja. Dia tidak tahu apa yang aku rasakan!
Sakit! Dia tidak tahu
Terluka! Dia tidak merasa
Kecewa! Dia tidak akan peka
Bahagia! Dia tidak peduli
Sedih! Dia tidak melihat
Lantas, mengapa selalu aku yang disalahkan! Dia tidak memikirkan perasaan aku! Seolah aku yang salah!
Aku hanya mencari sebuah kebahagiaan dengan penuh ketulusan! Aku hanya ingin kehidupanku lebih baik dengan penuh cinta dan kasih sayang! Apa salah?

No comments:

Post a Comment

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

  Bogor , 08 Desember 2020 Hal                   : Lamaran Pekerjaan Lampiran          : 1 Berkas   Kepada Yth. .....................