Saturday, August 8, 2015

Entah Apa yang Aku Rasa Hari Ini

Entah apa yang aku rasa hari ini
apakah aku sudah melakukan perubahan pada diri ini? apa diri ini sama seperti kmrin atau bahkan tidak ada perubahan dan malah lebih buruk dari hari kemarin? dengan mata yang tajam aku tatap layar ini dan mulai menuliskan apa yang aku rasakan hari ini :) dengan suasana yang hening dan angin yang berhembus perlahan-lahan ditemani dengan kicauan burung, aku merenung tentang diri ini. Seperti apakah sosok aku yang sebenarnya?

Saya mengakui bahwa memang diri ini selalu mementingkan ego sendiri atau singkatnya egois bahkan kadang kekanak-kanakan. Tak pernah mendengarkan orang lain, mengabaikan orang lain, bahkan tak memperdulikan orang lain L rasanya kejam sekali yaAllah. YaAllah aku tak ingin mengecewakan orang-orang yang peduli terhadapku, janagan sampai aku menyakitinya, jangan sampai aku mengecewakannya. Aku ingin hidup lebih baik lagi tapi orang lain tak pernah mengakui malah terus menerus menuntutku padahal aku sedang berusaha menjadi yang terbaik untuk dia dan mereka tapi mereka tak pernah menghargai usahaku sampai pada akhirnya aku berpikir ternyata menjadi dewasa itu tak perlu orang lain tahu, disini kita belajar sabar dan ikhlas karena penilaian manusia sesungguhnya tak berarti, penilaian Allah lah yang sangat kita harapkan tentunya penilaian baik terhadap diri kita.
yaAllah tuntunlah diri ini menjadi pribadi yang baik dan jauh lebih baik lagi berilah kesabaran, keikhlasan, serta kelapangan hati dalam menghadapi cacian, hinaan, bahkan sesuatu yang bisa membuat diri ini lemah. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa atas segalanya.


No comments:

Post a Comment

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

  Bogor , 08 Desember 2020 Hal                   : Lamaran Pekerjaan Lampiran          : 1 Berkas   Kepada Yth. .....................