Friday, August 14, 2015

Ungkapan Rindu

Malam ini dengan suasana gelap ditemani suara detik jam dan sepinya ruang membuatku gelisah frown emotikon aku brtanya pada diri ini apa yg sedang aku pikirkan??
Otakku tak merespon frown emotikon
hatiku malah diam frown emotikon
mataku tiba2 sayup frown emotikon
mulutku seakan ingin berucap tapi tiba2 bisu terbungkam asa frown emotikon
apa yg sdang trjadi?? Tak biasanya kurasakan hal seperti ini
tapi ini bkan ssuatu yg baru, aku mulai merasa
trnyta ini sering aku alami yaahh memang perasaan yg tak asing tapi kali ini beda dari yg pernah aku rasakan
Rasa yg luar biasa
aku tak bisa berucap sungguh aku tak mampu
tapi ada Dzat yg paham apa yg sbnarnya aku pikir dan rasakan
yaAllah aku serahkan semuanya padaMu
sampaikan rasa ini untuknya smile emotikon


No comments:

Post a Comment

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

  Bogor , 08 Desember 2020 Hal                   : Lamaran Pekerjaan Lampiran          : 1 Berkas   Kepada Yth. .....................